7 Fitur Unggulan Kulkas LG Ini, Fokus Menjaga Kesehatan dan Kesegaran Makanan Lebih Lama

0
476
Kulkas 2 pintu LG berkapsitas 630 liter ini setara dengan kulkas side by side.

Ranahrumah.com-LG Hygiene Care Solution diperkenalkan resmi sejak Februari lalu.

Menjadi pelebaran lini produk LG yang dibuat khusus dengan fokus pada faktor higienitas dan pendukung kesehatan pengguna, koleksinya tersebar dari mesin cuci, kulkas hingga perangkat penyejuk ruangan.

Koleksi ini mewakili upaya LG untuk memperluas dukungan fitur penjagaan kesehatan yang sebelumnya lebih dikenal keberadaannya terbatas pada produk kelas premium.

Khusus untuk kulkas terbaru LG GR-H802HQHU, kepintaran menjaga kesehatan diimbangi dengan kepiawaian dalam menjaga kesegaran makanan lebih lama.

Kulkas berkapasitas sebesar 630 Liter ini sebanding dengan kulkas side by side.

Bentuknya sebagai kulkas 2 pintu menjadikannya lebih ramping yang membuat area penempatannya lebih ringkas.

“Kulkas ini dibuat dengan membawa yang dibutuhkan untuk menjaga kesegaran makanan lebih lama, memastikannya lebih higienis dan sekaligus perhatian pada gaya hidup dengan mobilitas tinggi,” ujar Rumbi Simanjuntak, Head of Product Marketing Home Appliance PT LG Electronics Indonesia.

Dibuat demikian dengan kesadaran, faktor kesegaran makanan mengambil peran penting memastikan kualitas bahan makanan tersimpan akan layak dikonsumsi meski dalam jangka waktu penyimpanan lebih lama.

“Penjagaan kesegaran makanan tak cukup dengan menjaganya tetap dingin, namun lebih dari itu, dengan memastikannya tersimpan dalam suhu yang lebih terjaga dinamika perubahannya. Inilah yang jadi kepiawaian kulkas keluarga LG ini,” ujar Rumbi Simanjuntak.

Pernyataannya ini merujuk pada keberadaan tujuh fitur spesial  sebagai berikut.

Pertama, Inverter Linear Compressor.

Dengan rancangan spesial, kompresor ini memastikan suplai udara dingin ke dalam kabin kulkas dengan tenaga yang cukup untuk memastikan performa pendinginan kabin berjalan baik sepanjang waktu.

Kedua, LINEAR Cooling™

Kekuatan kompresor ini yang kemudian berpadu dengan fitur LINEAR Cooling™ yang bekerja dalam skema unik memastikan kabin dalam kulkas berada pada tingkat suhu yang sama.

Untuk memastikan kesegaran makanan di dalamnya, dinamika perubahan suhu dijaga pada kisaran lima derajat Celcius.

Baca Juga: Hadapi New Normal, LG Tambahkan Teknologi Ini pada AC Jamin Pengudaraan di Ruang Kantor Sehat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here