Pemanas Air Listrik Instan Ariston Hadir dengan Panas yang Pas, Bikin Mandi Nyaman dan Aman

Pemanas air listrik instan ini punya 6 keunggulan dan memberi kenyamanan berkelanjutan saat mandi. Salah satunya, air hangat dihasilkan secara instan dengan suhu konstan sehingga lebih aman dan efisien.

Ilustrasi mandi dengan air hangat.

Ranahrumah.com – PRODUK | Pemanas air listrik instan, produk terbaru Ariston hadir untuk memenuhi kebutuhan mandi air hangat bagi masyarakat.

Saat mandi air hangat menjadi sebuah kebutuhan, maka tak hanya soal agar tak kedinginan ketika mandi, kenyamanan mandi air hangat pun menjadi tuntutan.

Inilah yang melatarbelakangi hadirnya Ariston New Aures, water heater instan yang menjanjikan kenyamanan instan saat mandi dengan teknologi yang menyertainya.

Memaksimalkan kenyamanan mandi air hangat, pemanas air listrik instan New Aures memiliki cara kerja yang efisien.

Enam Keunggulan Pemanas Air Listrik Instan

Ada 6 keunggulan dimiliki oleh pemanas air listrik instan New Aures yang hadir dalam 3 jenis produk yaitu Aures Easy, Aures Top, dan Aures Premium.

1. Menghasilkan air panas secara instan

Water heater ini menghasilkan air panas secara instan sesuai fungsinya. Jika pemanas air tangki menyediakan air panas sesuai dengan volume tangki, pemanas air listrik instan ini akan secara langsung memanaskan air sesaat ketika keran air dibuka.

2. Suhu yang dihasilkan konstan

Tekonologi terbaru yang disematkan pada rangkaian New Aures juga membantu menghasilkan air panas dengan suhu konstan untuk menjamin perlindungan total terhadap kenaikan suhu air secara tiba-tiba untuk memberikan kenyamanan pengalaman mandi air hangat.

“Dengan teknologi yang diperbarui, fitur precise temperature setting pada rangkaian New Aures mampu memanaskan air secara cepat dan efisien serta menghasilkan suhu konstan, memaksimalkan penggunaan energi yang efisien bagi penggunanya,” ujar David Karlowee, Marketing & E-Commerce Director Ariston Indonesia.

Baca Juga: Plus Minus 3 Jenis Pemanas Air, Mana Paling Aman dan Hemat?