Aksi Solidaritas Tupperware, 3.000 Wadah Makanan untuk 6 RS Rujukan Penanganan Covid-19

0
110
Wadah makanan dan minuman Tupperware  dengan desain minimalisnya sangat cocok dibawa saat beraktivitas

Ranahrumah.com-Sampai Minggu (5/4/20) saat artikel ini ditulis,  informasi resmi dari laman Corona.jakarta.go.id mencatat kasus terkonfirmasi Covid-19 secara Nasional adalah 2.273 kasus pasien terinfeksi,  2.056 pasien dalam pengawasan, dan 2.502 orang dalam pemantauan.

Tercatat 164 pasien dinyatakan sembuh, sementara 198 lainnya meninggal.

Terus bertambahnya jumlah pasien yang terinfeksi Covid-19 ini, selain menuntut tersedianya rumah sakit-rumah sakit rujukan, juga adanya tenaga medis dan tenaga non medis di rumah sakit yang mencukupi.

Karyawan rumah sakit dan tenaga medis yang terdiri dari para dokter dan perawat ini lah yang berhadapan langsung dengan pasien.

Selain perlengkapan APD (Alat Pelindung Diri) yang lengkap, stamina dan tubuh yang sehat sangat diperlukan agar mereka tak mudah tertular virus corona dari pasien.

Tupperware pun menyadari betul pentingnya peran tenaga medis yang berjuang di garis dalam penanganan virus terhadap pasien terjangkit.  

Untuk itu, melalui aksi solidaritas untuk mendukung tenaga medis, Tupperware Indonesia menyediakan 3.000 produk wadah makan dan minum kepada tenaga medis di 6 rumah sakit yang ditunjuk pemerintah di DKI Jakarta untuk penanganan pasien virus corona ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here