Gelar Pameran Interior Virtual Reality di Masa Pandemi, Metric Tawarkan Ini

0
416
Dapur Metric teringrasi dengan ruangan lain mengakomodasi gaya hidup masa kini.

Ranahrumah.com-New normal atau kenormalan baru yang terjadi karena pandemi COVID-19, dipastikan bakal ikut berpengaruh pada tren desain interior.

Dalam era new normal, segalanya mengalami penyesuaian.

Penataan ruang interior di rumah harus beradaptasi agar selaras dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Tak hanya di rumah, ruang kantor juga perlu mendapat perhatian khusus.

Menjawab tantangan dan kebutuhan desain interior di era new normal ini, PT Panel Asri Perkasa, produsen furniture dengan merk Metric Premium Cabinetry, tetap berupaya memberikan layanan kepada calon customer. 

Salah satunya dengan melakukan pameran produk metric secara Virtual Reality (VR).

Direktur Marketing PT Panel Asri Perkasa, Adriansyah  mengatakan pelaksanaan pameran secara virtual reality ini akan diselenggaran pada 21 Agustus 2020 hingga 13 September 2020.

“Pameran produk metric secara Virtual Reality ini merupakan salah satu inovasi strategi penjualan yang jangkauannya tidak terbatas. Sehingga memberikan keleluasaan waktu bagi peminat tanpa harus datang ke showroom,”ujar Adriansyah.

Pameran Virtual Reality ini, diharapkan akan memberikan sensasi dan pengalaman baru yang menarik bagi pengunjung.

Di pameran ini pengunjung dapat menikmati secara virtual produk yang dipamerkan tanpa terkendala waktu dan jarak serta kenyamanan visual.

Dalam pameran secara virtual ini juga akan ditampilkan tren furnitur dalam bentuk displai produk yang disajikan dalam bentuk animasi foto dan 3D dalam bentuk 360.

Pengunjung juga akan mendapatkan penjelasan mengenai produk knowledge saat tour virtual serta dapat berinteraksi langsung dengan tim Metric yang berpengalaman selama masa pameran virtual berlangsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here