LG Objet Collection, Elektronik Desain Estetik untuk Hunian Masa Kini

TV OLED Pose dan PuriCare Aero Tower LG Objet Collection, desain cantik meningkatkan estetika ruang (Foto: Erly/ranahrumah.com)

LG Objet Collection ini mengedepankan harmoni fungsi dan estetika yang mudah disatukan dengan desain rumah modern masa kini. Koleksinya terdiri dari TV Oled Pose, Wash Tower Compact, kulkas dan freezer dengan warna pop, kulkas InstaView sentuhan baru, dan air purifier canggih yang artistik.

Ranahrumah.com-PRODUK | LG Objet Collection merupakan inovasi terbaru PT. LG Electronics Indonesia (LG) jelang akhir tahun 2022.

Ada 5 jenis elektronik premium dari koleksi LG Objet Collection, ini yang mendukung aktivitas keseharian hingga kebutuhan hiburan setiap keluarga Indonesia.

Paduan fungsi dan estetika menjadi ciri khusus koleksi elektronik premium LG Objet Collection ini. Desain yang  artistik dengan pilihan warna khas membuat koleksi elektronik ini mampu menyatu dengan berbagai gaya interior hunian modern masa kini.

“LG Objet Collection mewakili kebutuhan yang semakin berkembang pada perangkat elektronik yang tak hanya inovatif pada fungsi, namun juga perhatian pada estetika yang dapat menciptakan harmoni dengan keseluruhan tata interior rumah,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia.

Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia (Dok. LG)

Yuk, kenali satu persatu koleksi elektronik desain estetik dari LG Objet Collection, yang diluncurkan di Jakarta pada 7 Desember 2022.

1. LG OLED Pose, TV Bernuansa Seni

Ini adalah TV OLED terbaru LG yang berdimensi 55 inchi yang memberikan nuansa seni tinggi sekaligus modern.

Desainnya unik, bak karya seni tinggi di tengah ruang keluarga. Kedua kaki atau penopangnya yang tinggi menjulang berpadu dengan layar lebarnya, membuat LG Pose sekilas bak sebuah kanvas besar yang menampilkan warna-warni cemerlang dari video yang diatur aktif saat TV dalam keadaan standby.

Desain bagian belakang TV OLED Pose LG Objet Collection, terdapat cekungan yang bisa dimanfaatkan sebagai storage (Dok. LG)

Nuansa premium semakin kuat dengan terapan bahan Kvadrat pada sisi tertentu tubuhnya. Kvadrat merupakan bahan yang biasa digunakan pada speaker premium. Keunikan lain dari LG TV OLED Pose, adalah terdapatnya cekungan di bagian belakang tubuhnya yang bisa digunakan untuk menaruh koleksi film maupun musik pribadi yang bakal kerap dimainkan.

Soal performanya, TV ini membawa serta seluruh kemampuan OLED Evo sebagai inovasi terbaru LG pada panel OLED. TV 4K ini juga dilengkapi dengan dukungan prosesor pintar terbaru LG Alpha 9 Gen 5 beserta dukungan Dolby Atmos, Dolby Vision dan juga dukungan HDMI 2.1.

Baca Juga: Mengenal Kecanggihan TV OLED dan NanoCell LG

Baca Juga: TV OLED LG Flex Ini Bisa Ditekuk, Hadir di IFA 2022