Shila at Sawangan Luncurkan Lake Series, Hunian Berkonsep Waterfront Living

115
Lake Series Shila at Sawangan.

Lake Series waterfront living Shila at Sawangan ini didesain layaknya lake side villa dengan area hijau dan fasilitas untuk modern lifestyle.

Ranahrumah.com– PT Pakuan Tbk bersama PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan dari Mitsubishi Corporation, meluncurkan kawasan hunian premium, Lake Series Waterfront Living di Shila at Sawangan (27/09/22).

Lake Series merupakan klaster-klaster dengan konsep waterfront living, hunian tepi danau. Dibangun di area hijau seluas 207.953 m2, Lake Series, didesain layaknya lake side villa dengan area hijau seluas 207.953 m2 dan berbagai fasilitas untuk melengkapi modern lifestyle.

Lake Series waterfront living akan menjadi sebuah hunian ikonik tepi danau di Selatan Jakarta. Terbagi menjadi dua klaster utama, yaitu Lake Vista dan Laguna, serta dua kavling premium, South Lake dan The Forest. Masing-masing huniannya dilengkapi pemandangan danau (lake view).

Klaster Lake Vista terdiri dari tiga tipe, yakni Portico,Tudor, dan Pavilion, sedangkan Laguna memiliki dua tipe, yakni Veranda dan Mondrian. Setiap hunian di klaster ini dirancang dengan gaya arsitektur unik dan modern, menawarkan berbagai keunggulan, seperti pemilihan material yang menimbulkan kesan ‘estetik’ dan visual yang menarik, memiliki teras samping, serta double height ceiling untuk pencahayaan dan sirkulasi udara yang lebih baik.

Sebagai kawasan hunian premium, Lake Series waterfront living akan memberikan pengalaman “Living by the Lake” dengan 30 fasilitas yang dihadirkan secara ekslusif bagi penghuninya, seperti jogging track sepanjang 1.6 km yang menyusuri creek membuat aktivitas lari pagi semakin berkesan sambil menghirup sejuknya udara sekitar.

Baca Juga: Infrastruktur di Luar Ibu Kota Dinilai Sukses, 3 Daerah Ini Paling Diminati Pencari Properti

Baca Juga: Eastlakes Live by Crown Group Mendefinisikan Hub Perkotaan Modern