Apartemen Berkonsep Rumah Tapak Status Hak Milik Hadir di Jakarta Selatan

8
Sembawang Aparthouse at TB Simatupang

Jika pada umumnya properti bertipe apartemen hanya dipasarkan dengan status strata title, Aparthouse Sembawang memiliki sertifikat hak milik (SHM).

RanahRumah.comApartment house (aparthouse), hunian berkonsep baru yang menggabungkan rumah tapak dengan nuansa apartemen, serta status kepemilikan sertifikat hak milik (SHM).

Dengan penawaran lokasi strategis, aparthouse jadi hunian yang sangat ideal untuk masyarakat yang menginginkan gaya hidup urban yang modern dan serba praktis.

Masterpiece baru Sembawang Aparthouse at TB Simatupang besutan pengembang KVP BINA PROPERTINDO ini hadir di kawasan prima Jakarta Selatan,

Dengan menggandeng 99 Group Indonesia bersama tim PASTI (Platform Advertising and Sales Team Integration), Aparthouse Sembawang resmi diperkenalkan bersamaan dengan acara signing ceremony di kantor Rumah123.com (25/5).

Menurut CEO 99 Group Indonesia, Wasudewan, inovasi apartemen low-rise yang dipadukan dengan konsep rumah tapak oleh Aparthouse Sembawang ini berpotensi menjadi tren baru yang banyak diminati pada masa mendatang.

“99 Group siap membantu untuk memaksimalkan aktivitas pemasaran untuk lebih mengenalkan produk istimewa ini ke pasar yang lebih luas,”  ujarnya.  

Baca Juga: Modern Clean Look di Apartemen 100M2

Aparthouse Sembawang resmi diperkenalkan bersamaan dengan acara signing ceremony di kantor Rumah123.com (25/5).

Spesifikasi Premium 

Cocok untuk kalangan muda masa kini. kepraktisan tinggal di apartemen yang berlokasi strategis di tengah kota, sekaligus kehangatan rumah tapak bakal dirasakan oleh penghuni Sembawang Aparthouse.

Penghuni juga tidak perlu khawatir akan lahan parkir, karena 1 carport pribadi melengkapi setiap unit Aparthouse Sembawang.

Selain itu, tersedia fasilitas keamanan dan lainnya penunjang gaya hidup sehat dan berkelas.

Lokasi Sembawang Aparthouse TB Simatupang dekat ke berbagai distrik bisnis, perkantoran, gerbang tol, stasiun dan sarana publik lainnya.

Dengan lokasi prima, aktivitas para penghuni dapat berjalan dengan lancar tanpa khawatir harus memakan waktu lama untuk menuju ke area komersial atau tempat strategis lain.

“Tren modern living saat ini yang mengedepankan lokasi prima, dengan hunian yang menawarkan akses mudah ke berbagai tempat jadi pilihan para pencari properti di area perkotaan,” ungkap CEO of Aparthouse Indonesia, Hendry Oktavianus. 

Mobilitas penghuni semakin mudah dengan lokasi Aparthouse Sembawang yang berada di Jakarta Selatan.

Hendry juga turut menambahkan, Sembawang Aparthouse TB Simatupang menjamin keamanan dengan perlindungan one gate system, keamanan 24 jam, dan CCTV.

Teknologi rumah pintar berupa smart door lock siap melindungi setiap unit hunian.

Selain itu, terdapat cafe dan clubhouse untuk menghabiskan waktu bagi para penghuni.

Fasilitas lainnya meliputi sarana olahraga mulai dari kolam renang mewah, gym studio, dan fitness center dengan peralatan yang lengkap.

Baca Juga: Perangkat Dapur Terbaru Miele untuk Kaum Urban Dipakai Nicholas Saputra

Sertifikat Hak Milik

Tidak hanya menghadirkan hunian dengan spesifikasi premium, salah satu nilai jual yang membuat Aparthouse Sembawang layak dijadikan pilihan properti terbaik di Jakarta adalah sertifikasi kepemilikannya.

Jika pada umumnya properti bertipe apartemen hanya dipasarkan dengan status strata title atau hak kepemilikan bersama, Aparthouse Sembawang akan memberikan hunian yang memiliki sertifikat hak milik (SHM).

Penawaran istimewa ini dapat dinikmati oleh konsumen dengan harga terbaik mulai dari 1,5 miliar rupiah.

Aparthouse Sembawang memiliki total unit 104 terdiri dari 92 unit aparthouse dan 12 SOHO (small office home office).

Unit aparthouse hadir dengan ketinggian 3 lantai, 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, rooftop dan carport ekstra luas. 

Baca Juga: Menata Kamar Mandi Mungil dengan Storage Simpel

Baca Juga: Hindari Silau, Inilah Jenis Lampu Dapur dan Cara Menatanya

Lokasi Sembawang Aparthouse Simatupang berjarak tempuh hanya 2 menit ke Gerbang Tol Lingkar Luar Jakarta, dan 15 menit ke MRT Fatmawati dan Lebak Bulus.

Fasilitas umum yang dapat diakses di sekitar kawasan hunian termasuk RSUP Fatmawati, RSUD Pasar Minggu dan Budhi Asih Hospital pun sangat mudah dijangkau.

Waktu tempuh dari Sembawang Aparthouse ke pusat kesehatan membutuhkan waktu hanya sekitar 5-10 menit.

Tidak hanya itu, di sekitar kawasan aparthouse ini terdapat banyak pusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, yakni Pejaten Village Mall, Lippo Plaza Kramat, Cilandak Town Square, dan  AEON Mall   Tanjung Barat hanya dapat dijangkau hanya dalam waktu 2 menit. 

“Saat ini sudah banyak yang berminat untuk dapat menjadi penghuni Aparthouse Sembawang, dan kami menargetkan serah terima pada kuartal akhir tahun depan,” tutup Hendry.