Conwood Beyond, Tak Perlu Dicat Lagi dan Sangat Mudah Dipasang

173
(Ki-Ka) Ferri Firdaus, Marketing Manager; Isti Wayang Nasional, Project Sales Manager; Deden Sarjana Commercial Director PT.Conwood Indonesia, saat peluncuran Conwood Beyond (27/09/22).

Conwood Beyond, produk pre colored dengan interlocking system.

Ranahrumah.com[Product] Produk dekoratif terbaru diluncurkan Conwood Indonesia. Material dekoratif untuk dinding dan lantai “Conwood Beyond” di Hotel Ra Suites Simatupang, Jakarta (27/09/22).

Jika sebelum ini produk Conwood berwarna abu-abu, produk terbaru ini sudah pre colored kualitas warna bernuansa kayu alami yang natural dan konsisten. Papan semen pengganti kayu terbaru ini juga dilengkapi dengan interlocking system yang memudahkan dan mempercepat proses pemasangan.

Oleh sang produsen, peluncuran produk terbarunya ini untuk menjawab kebutuhan pasar akan material renovasi pengganti kayu yang memiliki beberapa keunggulan dibanding produk-produk sebelumnya.

Ada tiga varian warna di material alternatif penggati kayu terbaru ini yaitu Palisander Brown, Akasia dan Walnut Brown. Khusus untuk aplikasi lantai, setiap warna sudah dilengkapi dengan lapisan clear coat atau laminating sehingga memiliki ketahan terhadap goresan atau lapisan anti gores.

Baca Juga: Atasi Bocor Lantai dan Dinding Interior Lebih Mudah dengan Metode Poles