Atasi Bocor Lantai dan Dinding Interior Lebih Mudah dengan Metode Poles

0
69
Metode poles pelapis kedap air untuk lantai dan dinding interior.

Ranahrumah.com-Menggunakan metode poles, pelapis antibocor ini efektif untuk lantai dan dinding interior.

Rumah bocor tak selalu berasal dari atap retak dan bocor yang langsung berhubungan dengan area luar? 

Lantai atau dinding dalam (interior) yang terlindung di dalam bangunan pun, dapat mengalamai bocor. 

Contohnya, beragam area basah, seperti lantai dan dinding dalam (interior) yang tidak langsung terpapar hujan dan panas.

Bocor juga bisa terjadi di kamar mandi, dapur, balkon, dak beton ataupun area terendam seperti ground water tank, basement, hingga kolam renang, kanal dan bendungan.

Seperti halnya gangguan bocor pada atap, dinding retak atau keropos, lantai beton yang pecah dan rembes, adalah masalah klise pada rumah-rumah di negara tropis yang diakibatkan oleh pengaruh cuaca. 

Perubahan cuaca ekstrem telah membobol daya tahan material beton yang digunakan pada bangunan, tak terkecuali lantai dan dinding dalam (interior) bangunan. 

Baca Juga: Menata Kamar Mandi Mungil dengan Storage Simpel

Pelapis kedap air untuk lantai dan dinding interior dari Onduline.

Membantu masyarakat Indonesia mengatasi bocor paad lantai dan dinding interior, PT Onduline Indonesia meluncurkan produk pelapis kedap air berbahan dasar menyerupai semen (cement based waterproofing), yaitu Onducoat Bionic Fiber. 

Onducoat Bionic Fiber adalah bahan pelapis kedap air antibocor yang dirancang khusus dengan komponen serat fiber, formula inovatif yang mudah diaplikasikan dan merekat kuat terhadap beton. 

Fungsi dari serat fiber tersebut adalah untuk meningkatkan kekuatan terhadap daya tekan atau geser, sehingga lebih kuat dan tidak mudah retak atau pecah.

Pengaplikasian mudah dan merekat kuat pada beton, adalah dua hal yang diklaim oleh sang produsen, ada pada pelapis kedap air berbahan fiber ini.

Baca Juga: Jadikan Kamar Mandi Area Sanctuary dan Relaksasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here