Melandas Hadirkan Showroom Baru 3 Brand Furnitur Kelas Dunia di Plaza Indonesia

Showroom Natuzzi Italia , salah satu dari 3 butik brand ternama dunia yang dibuka Melandas Indonesia di Galeria Grand Hyatt Plaza Indonesia.

Melandas Indonesia memperkenalkan showroom baru untuk Natuzzi Italia, Cattelan Italia & arketipo (Italia), La-Z-Boy (Amerika) di momen perayaan ulang tahunnya ke-23.

Ranahrumah.com- INSPIRASI | Melandas merayakan 23 usianya dengan menambah dan membuka resmi tiga showroom baru, berupa butik premium dari jenama internasional yaitu Natuzzi Italia (Italia), Cattelan Italia & Arketipo (Italia), dan La-Z-Boy (Amerika), 29 Nopember 2022.

Showroom baru Melandas yang sudah begitu dikenal di Indonesia memiliki standar yang sangat tinggi untuk menghadirkan pilihan desain furnitur dari berbagai brand berkelas dunia, ini berlokasi di Galeria Grand Hyatt level 3 Plaza Indonesia, area retail yang sangat bergengsi (bagian dari Mal Plaza Indonesia).

Bagi Melandas pembukaan 3 showrom baru ini sekaligus mengukuhkan bisnis retail furniturnya di Indonesia.

Gaya hidup modern di kota besar seperti Jakarta menuntut kualitas ruang dan interior yang mendukung fungsi dengan baik. Pandemi Covid-19 menjadi katalisator yang membuat orang lebih peduli tentang kualitas kenyamanan dan visual dari ruang-ruang di mana mereka berkegiatan baik itu di kantor maupun di dalam hunian.

Kehadiran showroom Melandas berupa butik peremium untuk Natuzzi Italia, Cattelan Italia & Arketipo, serta La-Z-Boy ini menjadi jawaban Melandas Indonesa dalam memenuhi kebutuhan ini, memberi pilihan desain furnitur dari brand berkelas dunia kepada masyarakat.

Acara pembukaan butik ternama berkelas internasional tersebut dihadiri media dan tamu undangan dari berbagai kalangan (sosialita, klien, desainers dan tamu VIPs). Acara peresmian juga akan dihadiri oleh tamu spesial yaitu Pasquale Junior Natuzzi, Chief Creative Officer & Chief Brand Officer sekaligus anak dari Pasquale Natuzzi, pendiri label ternama Natuzzi Italia.

Baca Juga: Eksterior Cantik dengan Furnitur LUAR yang Aman Kena Hujan dan Panas!

Baca Juga: Kerajinan Tenun Metal dari Sumba Menyapa Dunia Modern