Vinoti Living Hadirkan Furnitur Elegan dan Timeless untuk Gaya Hidup Modern dan Personal

Sofa 2 seater dengan bahan dudukan dari paduan bulu angsa dan foam, desain semi klasik yang elegan dan timeless. (ranahrumah.com/Johanna Erly)

Vinoti Living berkolaborasi dengan Shirley Gouw mengeksplorasi beragam material dan finishing untuk menghasilkan produk furnitur visual yang calming, elegan, dan timeless yang mendukung karakter personal penggunanya di era modern.

Ranahrumah.com- TREN | Gaya hidup modern orang Indonesia selalu menjadi inspirasi bagi produsen furnitur untuk mengembangkan desain dari produk-produknya, tak terkecuali Vinoti Living.

Dengan semakin beragamnya tren desain yang berkembang di industri desain interior dan perkembangan zaman, Vinoti Living mengembangkan koleksi furnitur baru melalui kolaborasi dengan Shirley Gouw, seorang desainer interior ternama di Indonesia yang dikenal melalui karya, baik dari studio desainnya maupun karyanya bersama dengan ID12.

“Vinoti Living memilih Shirley Gouw untuk koleksi terbaru yang merupakan hasil kolaborasi pertama kami ini karena kami merasa memiliki kesamaan gaya desain. Sebelum ini kami bekerja sama dengan Shirley Gouw untuk proyek show unit ST Regis Jakarta yang menjadi titik tolak dari proses kolaborasi kami dengan Shirley Gouw dalam mengembangkan koleksi terbaru kali ini,” ujar Halistya Pramana, Direktur Vinoti Living.

Sementara itu, Shirley Gouw-Principal dari Shirley Gouw Interior mengatakan bahwa Vinoti Living banyak memberikan masukan dalam aspek produksi dan bersama-sama  mengeksplorasi beragam kemungkinan dari segi pemilihan material dan juga finishing hingga mencapai hasil yang lebih baik.

“Dukungan penuh dari Vinoti Living selama proses desain dan produksi ini menghasilkan produk dengan kualitas terbaik,” tutur Shirley Gouw.

Baca Juga: Modern Clean Look di Apartemen 100M2

Baca Juga: IFEX 2023 segera Digelar, Dukung Ekspor Furnitur Lokal