Tunjang Kinerja Produk Elektronik AIoT dan Sambut Era New Normal, Sharp Luncurkan Smartphone Aquos R3 dan Zero2

0
151

Ranahrumah.com-PT Sharp Electronics Indonesia memberikan gebrakan terhadap pasar ponsel pintar Indonesia dengan meluncurkan produk-produk dengan fitur yang belum pernah ada sebelumnya.

“Pasar ponsel pintar di Indonesia memiliki potensi yang luar biasa untuk tumbuh dan berkembang, Sharp Indonesia pun kini memiliki produk-produk dengan teknologi Artificial Intelligence of Things (AIoT) di mana guna menunjang performanya membutuhkan ponsel pintar dalam pengoperasiannya, “ ujar Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka.

Setelah meluncurkan Sharp Aquos V Februari 2020 lalu, di kuartal kedua tahun 2020, Sharp Indonesia (SEID) kembali meluncurkan ponsel pintar terbarunya, yaitu Sharp Aquos Zero 2 dan Sharp Aquos R3.

Kedua smartphone terbaru ini diperkenalkan oleh Sharp kepada media melalui aplikasi Zoom di Jakarta (10/6/2020).

Berupaya untuk menggebrak pasar, Sharp Aquos Zero 2 menghadirkan spesifikasi yang belum pernah ada di Indonesia maupun di dunia.

Mencatatkan diri sebagai produk ponsel teringan di dunia, hanya memiliki berat 141 gram, Sharp Aquos Zero 2 dilengkapi dengan layar refresh rate 240 Hz yang juga pertama di dunia dan didukung touch sampling rate 240Hz layar OLED 6,4 inci dengan respon cepat.

Untuk mendukung performa ponsel pintar yang menyasar gamers ini, Sharp Aquos Zero 2 menggunakan pengoperasian Android 10, chipset Snapdragon 855, dengan RAM 8 GB dan memori internal besar 256 GB.

Dengan bobot yang ringan dan spek khusus ini Sharp menjamin gamers tidak perlu takut lagi akan adanya gangguan saat bermain dan tangan yang tidak cepat lelah, berbagai aplikasi yang ada dapat berjalan dengan mulus dan nyaman.

Memiliki dimensi 158 x 74 x 8.8 mm, Sharp Aquos Zero 2 menggunakan sistem cutting-edge heat-dissipation yang memungkinkan ponsel untuk menyebarkan panas yang merata di seluruh bagian, sehingga menjadi cara yang efisien untuk mencegah overheat.

Memiliki kapasitas baterai 3,130 mAh, Sharp Aquos Zero 2 mempunyai fitur Parallel Charging System, sehingga tetap dapat digunakan dengan baik dalam keadaan mengisi daya tanpa takut burnt atau overheat.

Content creator dan Youtuber, David Brendi atau yang dikenal lewat akun youtubenya Gadgetin juga membagikan pengalamannya setelah menggunakan Aquos Zero2.

 “Kami para gamers biasanya sangat terganggu ketika di tengah-tengah permainan ponsel kami nge-lag, nah pengalaman saya bermain games dengan menggunakan Sharp Aquos Zero2, hal tersebut sama sekali tidak terjadi dan gamenya berjalan dengan mulus dan lancar3, dan yang paling penting Sharp Aquos Zero 2 ringan banget,” ucap David.

Pada saat yang sama, Sharp juga smartphone Aquos R3, yang lebih ditujukan pada eksekutif muda dan content creator.

“Dengan fitur layar super tajam Pro IGZO Reality Display dan Propix AI Camera yang dimiliki Aqups R3  pengguna akan dimudahkan ketika mengambil konten video tanpa harus was was tampilan video yang dihasilkan blur,” ujar Ardy selaku AUVI Product Strategy Assistant General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Baca Juga: Notebook Sharp untuk Kaum Muda Menggebrak Pasar IT, Unggulkan Kinerja dan Estetika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here