Philips Ajak Kebiasaan Baru Hirup Udara Sehat dan Bersih

0
61

Rekayasa Udara dalam Ruang

Air purifier saat ini disebut sebagai salah satu peranti yang dapat melkaukan rekayasa udara di dalam ruang, mengondisikan udara yang kotor menjadi bersih, terbebas dari virus.

Berbeda dengan kipas angin ataupun AC, air dapat meningkatkan perputaran udara bersih dan menghalangi polusi, bakteri, dan virus.

Air Purifier dapat mendeteksi partikel berbahaya, gas, dan alergen secara real time dengan sensor kelas profesional yang mendeteksi polutan dalam ruangan seperti serbuk sari, tungau debu, spora jamur, dan bulu hewan peliharaan.

Nicholas Lee, Personal Health Leader, Philips ASEAN Pacific, dalam bincang ekslusif “Philips air regional Campaign” yang diikuti Idea online, mengatakan saat memilih air purifier, sangat penting untuk memilih yang memiliki teknologi filter High-Efficiency Particulate Air atau yang juga dikenal sebagai filter HEPA.

HEPA adalah teknologi filtrasi yang digunakan di banyak lingkungan seperti ruang operasi, lab biosafety, dan fasilitas perawatan kesehatan di mana udara bersih sangat penting.

Alat ini sangat efektif dalam menangkap dan menghilangkan polutan, bakteri dan virus.

Untuk kemudahan air purifier Philips bisa dikendalikan dari jarak jauh.

Nicholas Lee pun mengklaim, dengan teknologi filtrasi HEPA, air purifier Philips terbukti menghilangkan 99,97% partikel di udara sekecil 0,003μm (sama dengan 3 nm, 800 kali lebih kecil dari PM2,5 atau lebih kecil dari virus terkecil yang diketahui), termasuk alergen di udara seperti serbuk sari, tungau debu, spora jamur, dan bulu hewan peliharaan.

Adapun aspek penting yang juga harus kita perhatikan untuk pemurni udara adalah Clean Air Delivery Rate(CADR), yang digunakan untuk melihat seberapa efisien air purifier bekerja dan bagaimana udara bersih dapat bersirkulasi dalam suatu lingkungan pada waktu tertentu.

Semakin tinggi CADR semakin banyak udara yang dimurnikan dan semakin cepat udara dibersihkan.

Philips NanoProtect HEPA diklaim memiliki CADR yang lebih tinggi sehingga membersihkan udara lebih cepat, membersihkan lebih banyak partikel udara untuk jangka waktu yang sama, dan lebih baik dalam menangani peristiwa polusi tinggi atau lingkungan berpolusi tinggi.

Saat ini, Masyarakat di seluruh dunia mencari cara untuk dapat memiliki kendali lebih atas kesehatan serta kesejahteraan pribadi mereka, dan kualitas udara memiliki peran yang sangat penting di sini.

“Jagalah kesehatan Anda agar dapat hidup dengan baik dan bugar. Jadikan menghirup udara yang sehat dan bersih sebagai bagian dari kebiasaan baru,” pesan Lee.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here