Speaker Active Sharp Bersuara Prima untuk Quality Time Keluarga di Rumah

0
112
Speaker active dari Sharp bersuara prima yang mendukung berbagi ide kegiatan quality time keluarga di rumah.

Suara prima active speaker Sharp CBOX-MAX09PA didukung fitur Pre-Amplifier Tube Built-In.

Ranahrumah.com-Guna menunjang aktivitas serta kreativitas keluarga Indonesia menjalani hari-hari di rumah bersama keluarga selama pandemi, PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan produk active speaker, CBOX-MAX09PA yang kompak dan memiliki kualitas suara prima.

“Bagi penikmat kualitas musik premium, mereka akan dapat dengan mudah merasakan keuntungan dari menggunakan produk ini. Seperti misalnya komposer dan kreator konten yang cenderung menyukai kualitas suara yang sangat mendetail pasti akan sangat menyukai kualitas suara dari CBOX-MAX09PA,” terang Ardy selaku Head Marketing AUVI Product Strategy Group Division PT Sharp Electronics Indonesia.

Kualitas suara premium dari CBOX-MAX09PA dihasilkan oleh fitur Pre-Amplifier Tube Built-In yang membantu performa active speaker untuk dapat menghasilkan suara dengan mendetail dari setiap musik yang diputar.

Menggunakan sistem 2.1 (Two Point One) suara diproduksi melalui 1 Subwoofer berdiameter 6 inchi dan sepasang satellite berukuran 3 inchi.

Perpaduan ini dapat menghasilkan suara yang jernih dan juga sangat mendetail, baik dari frekuensi yang sangat rendah maupun tinggi sehingga dapat memanjakan telinga penggunanya.

Berkat fitur ini, pengguna dapat mendengarkan latunan lagu berjam-jam tanpa harus merasakan lelah atau jenuh.

CBOX-MAX09PA tidak hanya menawarkan kualitas suara menakjubkan, namun juga tampilan desain dan fungsi lainnya yang memudahkan para pengguna.

Sebut saja fitur Bluetooth, di mana pengguna dapat mengoperasikan produk Active Speaker ini dari berbagai macam gawai, caranya sangat mudah, cukup hubungkan saluran Bluetooth dan langsung pilih musik yang ingin diputar saat koneksi sudah terhubung.

Aquos IIOTO, TV Kekinian dengan Desain Maskulin dan Feminin untuk Milenial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here