Warna Atraktif Lengkapi Performa Chest Freezer Terbaru dari Artugo

0
71
Kaya akan pilihan kapasitas mulai dari yang super besar 1.600 liter hingga Spirit Series 110 liter dan 330 liter.

Selain inovasi pada produk, Artugo juga menetapkan strategi pemerataan penyebaran produk hingga ke pelosok tanah air. Dua belas cabang dan jaringan distribusi telah beroperasi di pulau Jawa,Sulawesi, Kalimantan, Sumatra hingga Papua.

Berbagai varian pemasaran mulai dari traditional dealer, modern channel, supermarket bangunan, hingga layanan Cash & Credit (C&C) telah digandeng Artugo.

“Dengan berbagai pembaruan teknologi yang Artugo lakukan serta strategi pemasaran yang matang, target menjadi brand leader optimis dapat kami capai,” ujar Robert Widjaja, CEO PT Kreasi Arduo Indonesia.

Optimisme itu juga dibarengi dengan perbagai terobosan yang berkesinambungan.

Saat ini Artugo telah menyiapkan 5 D Evo Cooling, teknologi pendinginan 5 sisi.

Ini akan disematkan pada The Aquatics, tipe chest freezer di kelas 400 liter hingga 850 liter, yang siap dipasarkan dalam beberapa pekan mendatang untuk melengkapi lini Espiritos del Artugo.

“Kami berharap, pembaruan yang dibawa oleh Espiritos del ARTUGO dapat memberikan manfaat lebih kepada konsumen, terutama di masa pandemi di mana produk chest freezer sangat dibutuhkan baik untuk menunjang usaha ataupun untuk kebutuhan rumah tangga. Ini selaras dengan visi kami untuk menjadi Best Partner For Everyone, ”pungkas Robert Widjaja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here