Lampu Philips WiZ Ubah Suasana Ruang dalam Sekejap di Rumah Pintar Smartizen

Philips WiZ teknologi lampu terkoneksi untuk rumah pintar, mengubah suasana ruang dengan warna berbeda sesuai kebutuhan. (IST)

Philips WiZPhilips Smart LED Connected by WiZ, nyamankan aktivitas di rumah pintar, menghadirkan suasana berbeda untuk kegiatan berbeda di ruangan yang sama, hanya dengan mengubah dan memilih pengaturan yang tersedia di aplikasinya.

Ranahrumah.com- PRODUK | Gaya hidup smart semakin diminati oleh masyarakat, utamanya smartizen—kaum muda, generasi milennial dan Gen Z yang merupakan early adopter terhadap teknologi.

Para smartizen ini mengeksplorasi kebutuhan lifestyle mereka yang terus berkembang tak hanya saat beraktivitas di luar rumah namun juga ketika berada di rumah dengan mewujudkan rumah pintar (smart home) yang semakin personalized, fleksibel, dan cerdas.

Setelah menerapkan lifestyle appliance dengan menggunakan produk-produk elektronik terintegarasi IoT, saatnya kini mengintip kecanggihan pencahayaan pintar terkoneksi di rumah untuk hidup yang lebih mudah dan nyaman.

Menjawab keinginan dan kebutuhan smartizen, Signify (Euronext: LIGHT)—pemimpin dunia di bidang pencahayaan-mengumumkan kehadiran rangkaian produk terbaru lampu pintar terkoneksi, Philips Smart LED Connected by WiZ di Jakarta, 3/11/22.

Baca Juga: Jadikan Kamar Mandi Area Sanctuary dan Relaksasi

Kolaborasi Signify (Philips) dengan Tokopedia dan Telkomsel Orbit untuk memastikan Philips WiZ mudah dijangkau konsumen. (Dok. Signify)

Lampu pintar terkoneksi ini menggabungkan keahlian Philips sebagai pabrikan lampu LED terkemuka, dengan aplikasi WiZ yang menjadi platform Internet of Things (IoT) dalam pengoperasiannya.

“Kami memahami kebutuhan pencahayaan yang terus berkembang di era digital ini. Teknologi pintar telah menjadi andalan dalam kehidupan kita sehari-hari. Kehadiran lampu Philips Smart LED Connected by WiZ menjadi jawaban atas keinginan kaum muda yang selalu terhubung untuk menikmati pencahayaan yang tepat di segala aktivitas sehingga hidup menjadi lebih mudah dan nyaman,” ujar Dedy Bagus Pramono, Country Leader Signify Indonesia.

Baca Juga: Konsep Green Switch dari Signify menuju KTT G20