LG Styler, Cara Lebih Sehat Merawat Pakaian

0
64

Dengan pengaturan tertentu, siklus yang sama dapat dimanfaatkan untuk penggunaan sehari-hari dalam proses pengeringan pakaian tanpa harus bergantung pada perubahan cuaca.

LG pun menyediakan siklus Refresh yang berguna membuat pakaian menjadi rapi dengan mengurangi kerutan sekaligus melepaskan bau.

Hal ini  dapat menjadi pilihan salahsatunya saat pengguna bermaksud menggunakan kembali pakaiannya, namun terdapat beberapa kerutan dan bau yang mungkin terjadi dari pemakaian sebelumnya.

Selain itu, opsi ini diberikan LG dengan pertimbangan untuk memperlambat laju penurunan performa bahan dari pakaian.

Hal ini karena tanpa disadari, pakaian yang terlalu lama tersimpan pada lemari akan menjadi lembap.

LG Styler juga dilengkapi dengan opsi pengoperasian jarak jauh.

Selain menjadi media bagi tumbuhnya material berbahaya bagi kesehatan, hal ini juga mempercepat penurunan performa bahan.

“Perawatan pakaian tak cukup lagi hanya dengan menyimpannya di lemari. Terlebih ditengah kondisi saat ini, penyegaran perlu dilakukan secara periodik. Tak hanya untuk menjaga performanya, namun juga memastikannya tak menjadi media berkembangnya material berbahaya bagi kesehatan,” ujar Rumbi Simanjuntak.

Selain kepintaran dalam hal perawatan berbagai jenis pakaian, LG Styler juga dilengkapi dengan opsi pengoperasian jarak jauh.

Dengan aplikasi LG ThinQ™ yang dapat diunduh pada smartphone berbasis Android maupun iOS, pengguna bakal dapat mengoperasikan dan memantau operasional LG Styler dari via keterhubungan WiFi

Lebih lanjut LG menyatakan, selain untuk konsumen rumah tangga, LG juga membuka jalur pembelian LG Styler untuk kebutuhan konsumen komersial (Business to Business).

“Perhatian lebih besar pada faktor penjagaan kesehatan, termasuk melalui pakaian sebagai hal kita kenakan sehari-hari membuat kami memastikan ketersediaan LG Styler ini dapat menjangkau kebutuhan lebih besar bersanding dengan segmen rumah tangga,” ujar Jay Jang, Head of Marketing LG Electronics Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here