Air Purifier Plasmacluster Sharp AIOT, Diklaim Bebaskan Virus di Udara

0
57
Line up product air purifier Sharp dengan teknologi plasmacluster.

Ranahrumah.com-Dilengkapi teknologi filter ganda dan plasmacluster, berdasar uji klinis, Sharp mengeklaim air purifier AIOT-nya efektif bebaskan udara dari virus.

Di masa pandemi Covid-19 ini, menjalankan protokol kesehatan, vaksinasi, menjaga kesehatan makanan dan imun tubuh, tak menjamin seseorang sepenuhnya tak terinfeksi virus.

Untuk membantu masyarakat agar memiliki perlindungan ekstra terhadap virus yang melayang di udara, Sharp Indonesia meluncurkan tiga rangkaian produk air purifier atau penjernih udara baru.

Ketiga air purifier ini disertai tambahan fitur guna meningkatkan fungsi dan kualitas produk sebelumnya (9/6/21).

Tiga produk air purifier terbaru ini tersedia di pasaran dengan seri KI-L80Y-T, KI-L60Y-W, dan FP-J50Y-H.

Pada tipe KI-L80Y-T dan KI-L60Y-W Sharp membenamkan fitur tambahan berupa pelembap ruangan (Humidifier), yang berfungsi untuk mengontrol tingkat kelembapan di dalam ruangan sehingga ruangan yang biasanya kering karena AC akan terasa lebih nyaman.

Tipe KI-L80Y-T dan KI-L60Y-W dibekali beberapa fitur andalan seperti 6 Spot Air Detection yang mampu mendeteksi keadaaan ruangan dan secara otomatis akan bekerja menyesuaikan kondisi udara pada ruangan tersebut.

Tipe FP-J50Y-H dibekali 5 Air Detection, Anti -Dust Mode dan 2 Years Warranty Filter, menjadikan tipe ini sangat cocok bagi ruang yang tidak terlalu luas namun memiliki performa yang canggih.

Baca Juga: Sharp Klaim Plasmacluster Bantu Turunkan Risiko Penularan Virus Corona, Ini Hasil Penelitiannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here