Aquaproof Bantu Cat Pelapis Anti Bocor untuk Masjid dan Musala

17
CSR Aquaprrof di bulan Ramadan 2022, berikan cat anti bocor untuk masjid dan musala.

RanahRumah,com-Sebar Kebaikan di bulan Ramadan Aquaproof berikan cat pela[pis anti bocor untuk masjid dan musala.

Dikenal dengan produknya—pelapis anti bocor—Aquaproof melakukan #sebar kebaikan bersama DAAI TV dan beberapa perusahaan lain.

Bantuan cat pelapis anti bocor dinberikan Aquaproof kepada masjid di Cibarusah dan musala di Cipayung.

Pilihan warna cat disesuaikan dengan keinginan dari pihak masjid dan pihak musala yang menginginkan pengecatan kembali agar tampilan tempat ibadah menjadi lebih segar dan ibadah lebih nyaman.

Cat Aquaproof selain menyediakan berbagai pilihan warna, juga berfungsi mengatasi masalah bangunan seperti rembes dan bocor.

Baca Juga: Atasi Bocor Lantai dan Dinding Interior Lebih Mudah dengan Metode Poles

Sebar kebaikan Aquaproof juga dirasakan pedagang kecil dan UMKM yang penghasilannya menurun karena terdampak pandemi.

Untuk membantu dan memaksimalkan pemasaran produk dari pelaku UMKM, sebanyak 800 box dan 800 tajil/kue dipesan Aquaproof ke beberapa mitra UMKM.

Paket buka puasa dibagikan ke 11 panti asuhan & dhuafa di area Jakarta secara bergilir mulai tanggal 5 April 2022 hingga 26 April 2022.

Sumbangan Aquaproof juga diberikan kepada kalangan pra sejahtera di sekitar lokasi panti asuhan & dhuafa.

Aquaproof juga mengajak masyarakat luas berpartisipasi #SebarKebaikan pada bulan Ramadan ini hingga tanggal 24 April 2022.

Cara berpartisipasi dalam #SebarKebaikan ini mudah, yaitu dengan mengikuti aktivasi yang diselenggarakan pada akun media sosial Aquaproof.

Masyarakat diajak mengunggah swafoto dengan pose yang ditentukan dan berlatar dinding lembap, serta menggunakan template yang diberikan.

Diketahui, dalam template terdapat salah satu produk dari Aquaproof yaitu Hydrostop yang merupakan produk acian yang dapat mengatasi masalah dinding lembab.

Peserta tampak sangat antusias mengikuti aktivasi ini ditunjukkan dengan adanya beberapa peserta yang mengunggah lebih dari satu foto.

“Aquaproof juga terus berkomitmen membantu kesejahteraan masyarakat dan berkontribusi dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan,” ungkap Antony Kostka General Manager Commerce PT Adhi Cakra Utama Mulia.