MR Realty Sukses Bantu Masyarakat Jual Beli Properti di Masa Pandemi

13
Annual Awards perdana MR Realty (19/4/22)

IDEAOnline-Pandemi Covid-19 tak menyurutkan minat masyarakat untuk jual beli rumah, apartemen, atau properti lainnya.

MR Realty baru-baru ini mengumumkan keberhasilan para pemasar propertinya dalam membantu masyarakat memenuhi kebutuhan ini.

Diketahui, banyak kemudahan dan keuntungan ditawarkan membeli properti saat pandemi.

Minat masyarakat untuk membeli properti pun dilaporkan terus meningkat, ada di urutan setelah kebutuhan pangan dan sandang terpenuhi.

Menurut hasil Survei Harga Properti Residensial (SHPR) Bank Indonesia pada triwulan II 2021, terjadi peningkatan harga properti residensial, dimana (IHPR) tercatat sebesar 1,49% (yoy) lebih tinggi dibandingkan pada triwulan I-2021 yaitu sebesar 1,35% (yoy).

Data tersebut menunjukkan masih adanya pergerakan harga properti yang positif di tengah pandemi.

Hal tersebut juga menunjukkan terus meningkatnya permintaan akan properti residensial.

Baca Juga: Southgate, Apartemen Berkonsep Jepang di Tengah Kota Nan Asri

Berbagai keuntungan dengan banyaknya insentif yang diberikan oleh pemerintah melalui berbagai kebijakannya, turut memengaruhi minat masyarakat untuk membeli properti.

Selain itu faktanya, agen properti atau pemasar properti, memiliki peran sangat besar dalam membantu masyarakat dalam mewujudkan keinginannya memiliki rumah maupun apartemen.

Fakta ini terkonfirmasi oleh Moriah & Reign Realty (MR Realty) yang baru-baru ini memberikan apresiasi atas pencapaian dan prestasi pada seluruh pemasar properti dari kantor-kantor terbaiknya.

Para agen properti atau pemasar properti MR Realty ini telah sukses menorehkan pencapaian optimal sepanjang periode Januari hingga Desember tahun 2021.

Bertajuk Amazing Star 2022 – The Great Start, acara yang dihelat pada Selasa, 19 April 2022 ini merupakan event Annual Awards perdana dari MR Realty.

“Tahun 2022 ini adalah acara penghargaan kepada seluruh pemasar properti MR Realty atas pencapaian mereka selama tahun 2021,” ujar Yustinus Ho, Co-founder dan CEO MR Realty.

Yustinus mengatakan, acara penghargaan tahunan ini diadakan untuk memberikan apresiasi dan reward kepada semua pemasar properti yang telah berprestasi sepanjang tahun 2021.

Baca Juga: Bantu Kamu Penuhi Kebutuhan Tidur Berkualitas, AGM Resmikan Butik Modern Ke-32 di Surabaya

Selain itu, penghargaan diberikan juga untuk memacu semangat dan memotivasi para pemasar properti yang telah berprestasi untuk tetap mempertahankan bahkan meningkatkan prestasinya di tahun depan.

 Juga tentu saja untuk memotivasi para pemasar properti yang belum berhasil mencapai prestasinya di tahun ini untuk bisa tercapai di tahun berikutnya.

“Kerja keras para agen mengantar pencapaian MR Realty dengan kenaikan volume unit dan sales yang mencapai peningkatan sekitar 80 persen dari tahun sebelumnya,” tegasnya.

Yustinus optimis di sepanjang tahun 2022 ini MR Realty akan mengalami terobosan peningkatan volume unit dan sales.

“Faktor utama peningkatan ini adalah jumlah pemasar property MR Realty yang meningkat cukup signifikan, yaitu dari sebelumnya 450 menjadi 600 pemasar properti sampai dengan saat ini. Selain itu, penambahan area dari sebelumnya 12 lokasi menjadi 20 area operasional, juga akan meningkatkan potensi pertumbuhan MR Realty,” paparnya.

Disampaikan oleh CMO MR Realty, Linda Wong, dukungan seluruh stakeholder juga mendukung para pemasar properti MR Realty dalam mencapai prestasi ini.

MR Realty, kata Linda Wong,  menargetkan pertumbuhan peningkatan transaksi penjualan hingga 50 persen, yaitu sebesar Rp 8-9 triliun.

Untuk memastikan target tahun ini dapat tercapai, langkah pertama yang dilaksanakan adalah melakukan ekspansi bisnis ke beberapa lokasi baru, terutama di luar Jabodetabek.

“MR Realty sudah membentuk team Business Development yang khusus menangani perencanaan dan pelaksanaan ekspansi bisnis ini, dan lokasi ekspansi pertama di tahun ini adalah Medan dan Bali,” jelasnya.

Menurutnya, ekspansi bisnis MR Realty akan menyusul lokasi-lokasi lain seperti Surabaya, Makassar, Batam, dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.