Southgate, Apartemen Berkonsep Jepang di Tengah Kota Nan Asri

0
209
Lingkungan hijau nan asri dan terhubung ke fasilitas yang mendukung kehidupan modern.

Apartemen di tengah kota yang hijau berkonsep mixed used development dengan  standar Jepang untuk generasi masa depan.

Ranahrumah.com-Gaya hidup modern nan elegan ditawarkan di Southgate Residence, kawasan hunian yang dibangun dalam konsep mixed use development di tengah kota nan asri, tepatnya di TB Simatupang, Jakarta selatan.

Sebuah proyek berlokasi di tengah kota, tepatnya di TB Simatupang, Jakarta Selatan, yang dikembangkan  oleh Sinar Mas Land bersama dengan dua perusahaan Jepang, yaitu Keikyu Corporation dan PT Itochu, ini terdiri dari tiga tower apartemen yang terintegrasi dengan AEON Mall.

Ketiga perusahaan ini membentuk perusahaan joint-venture bernama PT. Keikyu Itomas Indonesia.

Kemewahan hidup ditawarkan pada setiap penghuni apertemen melalui konsep desain yang diusung yaitu “where urban luxury meets green living”.

Gaya hidup modern nan mewah tak hanya dihadirkan melalui desain layout yang sempurna, namun  juga pilihan material kelas atas.

Baca Juga: LRT City Bekasi Eastern Green Hunian Berkonsep TOD, Investasi Properti Berpotensi Positif di Masa Pandemi

Tower Southgate Residence.

Lingkungan hijau nan asri, serta terhubungnya ke banyak fasilitas yang mendukung kehidupan modern adalah jenis kemewahan lain yang dapat dinikmati oleh para penghuni.

Setidaknya inilah yang digambarkan oleh Stevanus Hartono, Division Head Commercial Sinar Mas Land, saat acara peluncuran show unit tower kedua (Prime Tower) Southgate Reside

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here