Southgate, Apartemen Berkonsep Jepang di Tengah Kota Nan Asri

0
189
Berkonsep Mixed Use Development berstandar Jepang. Interior homey dengan material pilihan dan desain elegan.

Memiliki area hijau terbuka hingga 60% dari luas kawasan mixed use keseluruhan, menjadi hal yang sungguh bernilai, tak hanya bagi estetika, namun juga kesehatan penghuninya.

Fasilitas lengkap mulai dari jogging track dengan jarak ± 1 kilometer, kehadiran taman tematik yang memberi kenyamanan beraktivitas di luar unit apartemen seperti terrace garden, forest garden, dan outdoor seating area.

Dari show unit Prime Tower yang dibangun sama seperti unit sesungguhnya inilah, terbersit kesan suasana nyaman seperti layaknya berada di hunian tapak dan bukan di hunian vertikal.

Nantinya, ada sebanyak 189 unit akan dibangun di tower kedua ini.

Interior di setiap unitnya menampilkan desain yang homey, memberi kenyamanan, hangat dengan pemakaian aneka material pilihan dan desain yang elegan.

Penggunaan pelapis lantai marmer hampir di seluruh ruangan (kecuali ruang tidur) yaitu ruang tamu, ruang makan, dapur, dan kamar mandi, memberi kesan mewah dan berkelas.

Adapun di kamar tidur dengan aplikasi lantai parket laminate memberi kesan hangat dan intim.

Pilihan material plafon pun memerhatikan keamanan dan estetika yaitu menggunakan painted gypsumboard untuk beberapa ruangan dan painted calciboard untuk kamar mandi.

Baca Juga: The Padmayana Yakin Pemerintah Mampu Menggairahkan Pasar Properti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here