Barisan Elektronik Terkini LG Ada di IFA 2020 Berlin, Tur Virtual

0
256
Audio Zone LG di IFA 2020, Messe Berlin, Jerman. (Dok. LG)

Memamerkan produk-produk terkininya pada pameran IFA 2020 dengan tur virtual, LG memberi solusi keterbatasan masyarakat yang tidak leluasa bepergian di masa pandemi Covid-19.

Ranahrumah.com-IFA (Internationale Funkausstellung) Berlin, pameran dagang tahunan untuk perangkat elektronik dan peralatan rumah tangga digelar setiap tahun.

Penasaran dan pengin tahu tren peralatan elektronik dan rumah tangga saat ini?

LG Electronics (LG) menyiapkan tur virtual untuk memamerkan produk-produk terkininya sebagai solusi bagi keterbatasan publik untuk hadir dalam pameran tahunan bagi produk inovatif, IFA 2020 ini.

Selain memberikan pengalaman baru, tur ini dikatakan juga dilengkapi dengan scenario kehidupan nyata dan demonstrasi yang mendukung penyebaran visi perusahaan tentang rumah ideal untuk membuat kehidupan rumah tangga lebih santai, efisien dan bermanfaat.

Mengambil tema Experience LG Like Never Before, di tur virtual perdana yang dilakukan, berbagai upaya besar disiapkan LG untuk membuat pengunjung mendapat sensasi seolah benar-benar dalam pameran tersebut.

Termasuk di dalam upaya ini, LG menyajikan gambar render Hall 18 Messe Berlin sebagai lokasi diadakannya pameran IFA 2020 dengan lebih realistis.

Dikatakan lebih realistis karena menyesuaikan dengan waktu dan cuaca setempat.

Baca Juga: Mengenal Kecanggihan TV OLED dan NanoCell LG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here