Barisan Elektronik Terkini LG Ada di IFA 2020 Berlin, Tur Virtual

0
294
Gaming Zone LG di IFA 2020, Messe Berlin, Jerman (dok. LG)

Di sisi lain, zona Prep Station & Dining Room menawarkan pengalaman bagi pengunjung berupa simulasi melakukan pemindaia n berbagai bahan masakan untuk menyiapkan hidangan lebih baik dengan menggunakan perangkat elektronik pintar LG.

Hal ini berlanjut dengan AI Connect Cooking Mode yang menawarkan proses memasak lebih mudah dengan melibatkan lebih sedikit perencanaan dan pemikiran sebelumnya.

Mengimbangi fokusnya memamerkan keunggulan teknologi yang melekat pada produk, dalam pameran virtual yang dihelatnya ini, LG juga mengajak pengunjung untuk merasakan kecanggihan layanan pengguna berbasis AI.

Dinamai Proactive Customer Care, layanan purna jual yang didukung kecerdasan buatan ini dirancang dengan berbagai kemampuan utama untuk mengoptimalkan penggunaan produk.

Selain memberi pengingat pada pengguna terkait potensi masalah yang mungkin bakal terjadi pada produknya sebelum terjadi, dukungan AI juga membuat layanan ini dapat mempercepat perbaikan dan menawarkan tips perawatan yang berguna untuk menjaga perangkat elektronik dapat tetap bekerja baik.

Disediakan tautan khusus yang bisa diakses di exhibition.lg.com atau mengunduh aplikasi mobile LG Virtual pada perangkat android dan iOS, bagi siapa saja yang ingin ikut dalam pameran virtual ini.

Baca Juga: 7 Fitur Unggulan Kulkas LG Ini, Fokus Menjaga Kesehatan dan Kesegaran Makanan Lebih Lama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here