Barisan Elektronik Terkini LG Ada di IFA 2020 Berlin, Tur Virtual

0
294
Lokasi penyelenggaraan IFA 2020, Messe Berlin, Jerman. (Dok. LG)

Saat memasuki pameran online di September ini, pengunjung dapat duduk dan menikmati tur pilihan yang dipimpin pemandu virtual.

Pilihan lainnya, pengunjung dapat pula mengakses tutorial yang berisi penjelasan cara menavigasi ruang pamer LG dengan menggunakan peta mini.

Sementara untuk mengetahui lebih jauh tentang produk, pengunjung dapat mengakses produk yang dimaksud untuk mencobanya atau melihat spesifikasi dan fitur teknis.

Lebih lanjut dikatakan, pameran virtual ala LG ini dirancang sebagai pengalaman interaktif yang membuat pengunjungnya seolah berada dalam sebuah permainan.

Hal ini berkat kolaborasi dengan mesin khusus dari Unity Technologies di Korea yang dikenal sebagai salah satu platform terkemuka di dunia untuk membuat dan mengoperasikan konten 3D secara real-time (3DRT).

Mesin khusus ini menyediakan serangkaian perangkat lunak komprehensif untuk membuat, menjalankan, dan memonetasi konten 2D dan 3D real-time yang interaktif bagi perangkat digital.

Termasuk pula bagi perangkat augmented reality dan virtual reality.

Sorotan utama pada pameran digital ini adalah OLED New Wave.

Berwujud karya instalasi dari serangkaian layar fleksibel OLED yang menghadirkan kualitas gambar dramatis dengan susunan bentuk unik.

Dalam upaya LG mengedepankan OLED,pengunjung juga dapat menikmati hiburan rumah yang ditawarkan pada Home Cinema Zone.

Masih pada area yang sama, pengunjung juga dapat memilih untuk mencicipi pengalaman gaming dengan OLEDatau menikmati konten olah raga pada Sport Bar virtual.

Baca Juga: Hadapi New Normal, LG Tambahkan Teknologi Ini pada AC Jamin Pengudaraan di Ruang Kantor Sehat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here