Sharp Lovers Day 2021, Belanja Berhadiah Uang Tunai

0
41
Konsumen melakukan pendaftaran untuk ikut dalam program Sharp Lovers Day2021-Golden Lucky.

Konsumen yang tertarik dan ingin mengikuti program belanja ini, cukup mengikuti langkah mudah seperti ini.

  • Melakukan pembelian produk Sharp apa saja minimal senilai Rp1 juta dalam satu transaksi,
  • setelah melakukan pembelian, konsumen harus melakukan registrasi garansi produk dan data diri dengan mengunggah semua data melalui aplikasi SHARP ID dalam ponsel,
  • kemudian tim Sharp Indonesia akan melakukan verifikasi data dan akan memberikan konfirmasi maksimal 5 x 24 jam.
  • Khusus bagi konsumen yang berbelanja senilai Rp2 juta dalam 1 transaksi, juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa E-Voucher Gopay/Grab Gifts khusus kategori food senilai Rp100 ribu secara langsung.
  • Konsumen akan otomatis mendapatkan satu nomor undian dan berkesempatan untuk memenangi berbagai pilihan hadiah, setelah proses verifikasi data terkonfirmasi.

Melengkapi program belanja kali ini, Sharp Lovers Day: Golden Lucky juga mengajak konsumen setianya untuk meningkatkan kepedulian sosialnya pada kesejahteraan masyarakat.

Melalui setiap transaksi pembelian produk, Sharp akan menyisihkan uang senilai Rp5 ribu yang akan disalurkan untuk mendukung program peningkatan kesejahteraan masyarakat sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial atau CSR perusahaan.

Baca juga: Sharp Greenerator, Anak Muda Jadi Agen Perubahan Peduli Lingkungan

“Setelah 51 tahun hadir di Indonesia, Sharp terus berupaya untuk mendukung peningkatan kesejahteraan publik di berbagai sektor, sebagai dukungannya pada program pemerintah dalam mengembangkan kehidupan kebangsaan menuju masyarakat sejahtera. Kami berharap melalui kegiatan ini Sharp dapat berkontribusi secara positif guna mengurangi dampak negatif dari pandemi yang terjadi di Indonesia selama satu tahun belakangan ini,” jelas Agus.

Upaya pengaplikasian program CSR Sharp Indonesia untuk mendukung perkembangan Indonesia tidak terbatas hanya dari sisi kesejahteraan publik, namun juga berbagai hal fundamental lainnya.

Salah satu contohnya dari segi peningkatan kualitas SDM dan pendidikan, di mana selama 51 tahun terakhir Sharp berfokus untuk mengembangkan soft skill dan hard skill, mulai dari pembentukan komunitas generasi muda pecinta lingkungan Sharp Greenerator; Program pelatihan pendidikan dan perekrutan tenaga teknisi elektronik di sekolah melalui Sharp Class; Pemberdayaan masyarakat melalui program Sharp Berdikari; hingga edukasi teknologi ke pelosok Indonesia melalui Sharp Mobile Learning Station. 

Yuk, buruan belanja, jangan sampai kehilangan kesempatan.

Program Sharp Lovers Day-Golden Lucky berlangsung 8 Februari 2021 hingga 30 April 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here