Manjakan Diri di Rumah, Nikmati Relaks Pijatan Ogawa Omknee 2

0
149

Ranahrumah.com-Gaya hidup masyarakat urban di kota besar seperti Jakarta cenderung dinamis, sibuk dan bergerak cepat.

Padatnya aktivitas harian mulai dari tuntutan kerja sampai kesibukan rumah seringkali medatangkan kepenatan fisik, pikiran, dan jiwa.

Alhasil, menyambangi wellness center untuk pijat dan relaksasi pun menjadi agenda yang rutin dilakukan.

Namun sayangnya sejak Pandemi Covid-19 melanda, Pemerintah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), PSBB Transisi di Jakarta sampai akhirnya Era New Normal untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Pembatasan tersebut juga menganjurkan masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar rumah, termasuk pergi ke wellness center.

Padahal relaksasi dan pijat bagi sebagian orang adalah kebutuhan yang menunjang kesehatan fisik serta jiwanya.

Menyadari hal ini, Ogawa memperkenalkan produk terbarunya yakni Omknee 2, alat pijat generasi terbaru dengan fitur dan desain yang akan memberikan relaksasi maksimal pada tangan dan kaki. 

Omknee 2 merupakan alat pijat pertama di dunia yang bisa dilepaskan menjadi dua bagian, yaitu Foot Massage Unit (bagian pemijatan kaki) dan Versatile Massage Unit (bagian pemijatan multifungsi) bisa digunakan secara bersamaan.

Peluncuran Omknee 2 di Indonesia dilakukan secara virtual via Instagram Live dan dipandu oleh MC Becky Tumewu bertempat di Ogawa Experience Center, Plaza Indonesia Jakarta, Kamis 23 Juli 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here